INDONESIA
ENGLISH

V1MAST Siap Ramaikan Ajang Dukatfest 2016 di Bosnia Herzegovina

Reporter : Agus Budi c | Kategori:Musik & Film | Dibaca:1231 kali

Foto | Istimewa | dCentronews.com

Dcentronews - Jakarta

V1MAST, band duo dengan personil Viza K. Mahasa (vokal, gitar, dan gamelan) serta Vais Randi (drum) yang bulan Maret 2016 lalu meluncurkan sebuah lagu yang layak untuk mengingatkan pentingnya sekolah dengan cara yang sangat kreatif berjudul Kurikulum Hatimu, kini mulai merasakan hasil dari karya mereka sendiri.

Terbukti bahwa single ini berhasil memberikan nuansa nostalgia masa sekolah bagi siapa saja yang mendengarnya. Belum sampai sebulan, lagu ini sudah mulai bersaing ditangga lagu radio nusantara dan dilirik oleh media TV ataupun online/cetak.

Cara V1MAST dianggap unik untuk mengajak anak muda untuk kembali ke sekolah dan menyelesaikan pendidikan yang sangat penting untuk masa depan, terlebih lagi Kurikulum Hatimu dikemas dengan video klip yang sangat menarik, dengan konsep one take dengan melibatkan banyak anak SMA dan berlatar di sebuah sekolah. Video ini dikonsepkan oleh Viza, namun semua tim V1MAST dan fans yang disebut V1MASTERS ikut membantu sampai selesainya proses pembuatan video klip ini.

Merasa perlu untuk terus meningkatkan karyanya, V1MAST hadir untuk menggelar Konser Kurikulum, selain untuk memperkenalkan single terbarunya, V1MAST juga mengajak pecinta seni menikmati alunan single mereka yang lain, seperti Dewasa Sejak Dini, Muhammad Ali, Yogyakarta, dan lain-lain.

Selain V1MASTERS, para pihak yang pernah bekerja sama dengan V1MAST juga nampak hadir di Konser Kurikulum yang digelar di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia West Mall Lantai 8.

Sekedar informasi bahwa Konser Kurikulum ini juga menjadi konser untuk menyambut perjalanan V1MAST berkarya di festival mancanegara, Dukatfest 2016 di Bosnia Herzegovina bulan Juni 2016 mendatang.