INDONESIA
ENGLISH

God Bless Siapkan Album Terbarunya

Reporter : Agus Budi c | Kategori:Musik & Film | Dibaca:479 kali

Foto | Istimewa | dCentronews.com

Dcentronews - Jakarta

Band rock lawas God Bless akan kembali menghibur para penggemar dengan album baru ketujuh mereka yang rencananya akan dirilis sekitar September 2016. Vokalis Ahmad Albar memaparkan bahwa mereka akan menggabungkan lagu-lagu di masa keemasan dulu dan baru.

Mereka juga akan menyisipkan lagu-lagu dari album "Cermin" yang sukses di tahun 1980 silam. Baginya album ini untuk bisa membalas kerinduan fans.

"Sebagian lagu-lagu itu dapat dari album Cermin sama ada beberapa lagu baru. Harusnya musik dasarnya sudah siap mudah-mudahan dari anda semua support buat album God Bless yang ketujuh ini," papar Ahmad Albar Saat dijumpai dalam acara syukuran album baru di Jakarta Selatan, Kamis 30 Juni 2016.

Ini menjadi momen comeback setelah tujuh tahun mereka tak merilis album baru, sejak album "36th" pada 2009. Album ini sekaligus sebagai jawaban dari permintaan para fans yang telah lama menantikan mereka.

"Ya, itu tuntutan para fans juga tiap kali mereka menanyankan. Mereka mengharapkan ada lagu dari album Cermin yang bisa dirilis ulang. Lagu-lagu yang dibuat 30 tahun lalu. Mudah-mudahan dengan yang sekarang kita buat ini berbeda. Beberapa buah lagu yang di-arrange ulang. Ada perubahan-perubahan," tambahnya.

Sejauh ini, God Bless belum menentukan judul album ketujuh yang akan dirilis nantinya. Rencananya album ke nanti akan diisi dengan 12 lagu, termasuk tiga lagu baru dan sisanya lama.