INDONESIA
ENGLISH

Inilah Deretan Selebritis Terkaya

Reporter : Agus Budi c | Kategori:Celebriti | Dibaca:449 kali

Foto | Istimewa | dCentronews.com

Dcentronews - Jakarta

Majalah Forbes kembali memperbarui daftar selebriti terkaya tahun ini. Dari mulai Taylor Swift dan One Direction hingga The Rock masuk ke dalam daftar selebriti terkaya di planet ini.

1. Taylor Swift-USD160 juta

Taylor Swift saat ini lebih sering menghiasi pemberitaan karena kisah cintanya bersama Tom Hiddleston. Namun, pada tahun lalu penyanyi berambut pirang ini sukses meraup uang sebesar USD160 juta atau setara dengan Rp2,2 triliun dari konser, penjualan album, dan berbagai kerjasama dengan penjualan barang. Tak heran dengan pendapatan sebesar itu ia berhasil menempati posisi pertama di tahun ini.

2. One Direction-USD110 juta

Berada di posisi kedua adalah One Direction. Boyband yang digawangi oleh Niall Horan, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Liam Payne ini berhasil mengumpulkan uang sebesar USD110 juta. Bermain di jalur pop dan ketampanan semua anggotanya membuat boyband ini digandrungi oleh para kawula muda. Tur dunia mereka selalu dipadati penonton. Sayangnya, mereka memutuskan untuk hiatus pada awal tahun 2016 lalu.

3. James Patterson-USD95 juta

Posisi ketiga selebriti terkaya di muka bumi diisi oleh seorang penulis, James Patterson. Ia menghasilkan puluhan buku dalam setahun bekerja sama dengan penulis lainnya. Banyak dari karyanya juga sudah diadaptasi ke dalam layar televisi.

4. Dr. Phil McGraw-USD88 juta

Ketenaran seorang Dr. Phil McGraw pertama kali terlihat di acara The Oprah Winfrey Show dua dekade lalu. Namun ia sekarang sudah memiliki acara bincang-bincang sendiri.

5. Cristiano Ronaldo-USD67 juta

Striker Real Madrid ini baru saja mengantar negaranya, Portugal, menjuarai Euro 2016. Selain dengan gaji besar di klub ibu kota Spanyol, Ronaldo juga banyak mendapatkan uang dari kerjasama dengan Nike dan Tag Heuer. Selain itu ia juga memiliki produk pakaian CR7.

6. Kevin Hart-USD66,5 juta

Komika Amerika Serikat yang terbilang sangat sukses di tahun ini adalah Kevin Hart. Bersama Dwayne ‘The Rock’ Johnson ia juga membintangi film Central Intelligence.

7. Howard Stern-USD64 juta

Kontroversi tidak pernah menghentikan karier penyiar radio dan juri America’s Got Talent satu ini. Ia berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar USD64 juta pada tahun ini.

8. Lionel Messi-USD61 juta

Pemain sepakbola yang pernah dianugerahi penghargaan Pemain Terbaik FIFA sebanyak lima kali ini menduduki posisi kedelapan. Baru-baru ini Messi dinyatakan bersalah oleh pengadilan Spanyol atas penggelapan pajak dan dijatuhi hukuman 21 bulan penjara.

9. Adele-USD60 juta

Adele kembali masuk ke dalam daftar selebriti terkaya setelah penjualan album terbarunya “25” mencapai 15 juta kopi di seluruh dunia. Selain itu Adele juga sudah memulai kembali rangkaian tur dunia yang tak pernah sepi penonton.

10. Rush Limbaugh-USD59 juta

Rush Limbaugh memulai kariernya di usai 16 tahun. Selain berkarier sebagai pembawa acara talkshow radio, Rush juga menulis beberapa buku yang masuk ke dalam daftar New York Times Best Seller.