INDONESIA
ENGLISH

Dua Andalan Baru BMW Motorrad Siap Hadir di GIIAS 2016

Reporter : Agus Budi c | Kategori:Pariwisata | Dibaca:325 kali

Foto | Istimewa | dCentronews.com

Dcentronews - Jakarta

Maxindo Moto, selaku importir dan distributor resmi BMW Motorrad akan turut berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia Internasional Motor Show (GIIAS) 2016, dan akan memperkenalkan produk andalan terbaru mereka yaitu BMW G 310 R serta BMW R Nine-T Scrambler.

Selain itu, BMW Motorrad Indonesia juga akan menghadirkan seluruh line-up tahun 2016 dari keluarga Urban Mobility, Roadster, Tour, Sport hingga Adventure, serta unit BMW Motorrad klasik yang menempati dua lokasi yang berbeda diantaranya di dalam BMW Group Pavilion.

CEO BMW Motorrad Indonesia-Maxindo Moto, Joe Frans mengatakan, BMW Motorrad memiliki produk line-up yang luas dan akan dihadirkan di ajang GIIAS 2016 mendatang. "Kami akan menampilkan 15 unit motor termasuk unit terbaru BMW G 310 R dan BMW R Nine-T, top of the line model K 1600 GTL Exclusive, hingga maxi-scooter C 650 GT serta dua unit motor klasik," kata Joe Frans dalam rilisnya, Rabu (3/7).

BMW G 310 R merupakan "The Essence of Riding Pleasure" yang dirancang sebagai motor yang lincah dan user-friendly dengan pengendalian yang baik, sehingga cocok untuk digunakan di dalam kota. Motor ini juga memiliki bobot yang ringan dengan mesin berkapasitas 313 cc, serta kualitas premium khas produk BMW.

Riding position yang nyaman merupakan salah satu kelebihan dari BMW G 310 R yang juga sudah dilengkapi dengan peranti keselamatan ABS (Anti-Lock Braking System), yang menjadi fitur standar diseluruh produk BMW Motorrad sejak tahun 2013.

"Dengan semua teknologi yang dimiliki, saya yakin BMW G 310 R ini akan digemari bagi mereka yang berjiwa muda, kreatif dan energik," tambah Joe.

Sementara, BMW R Nine-T Scrambler merupakan pengembangan dari Heritage Family produk BMW Motorrad. Memiliki basis dari BMW R Nine-T yang diluncurkan pada tahun 2013 untuk merayakan 90 tahun BMW Motorrad, produk ini pertama kali diluncurkan dalam ajang EICMA 2015 lalu dan merupakan salah satu produk yang ditunggu-tunggu oleh penggemar BMW Motorrad di seluruh dunia.

"Memiliki desain modern-klasik yang berpadu dengan teknologi BMW, R Nine-T merupakan produk yang sesuai bagi mereka yang menginginkan motor dengan desain terbaik khas BMW serta pure dan minimalistic layaknya sebuah motor Scrambler," ungkapnya.

Hadir dengan mesin 1200cc Boxer dengan posisi knalpot tinggi khas Scrambler, berpadu dengan posisi handlebar lebih tinggi serta konfigurasi duduk yang nyaman, memberikan pengalaman berkendara yang baik dan lebih percaya diri saat melakukan perjalanan jarak pendek maupun jauh.

Selain itu, BMW R Nine-T juga menggunakan roda depan berukuran 19-inci, tachometer analog, tangki bensin berbahan besi dengan warna Monolith Metallic Matte yang akan menjadikan motor ini sebagai produk high-quality classic sesungguhnya dan mudah untuk dimodifikasi sesuai dengan selera konsumen.

BMW R Nine-T Scrambler sendiri sudah dapat dipesan di ajang GIIAS 2016 mendatang, dan dibanderol dengan harga Rp 620 jutaan (Off the Road).