INDONESIA
ENGLISH

Triswina Dan Aryani Berkali Menyangkal Mario Sbagai Ayah Biologisnya

Reporter : Agus Budi c | Kategori:Profile | Dibaca:229 kali

Foto | Istimewa | dCentronews.com

Dcentronews - Jakarta

Berawal dari ketidaknyamanan yang dialami oleh Mario Teguh, atas polemik yang melibatkan dirinya dalam masalah dengan Kiswinar yang terkait dalam keabsahan hubungan darah antara keduanya dimasa pernikahan Mario Teguh dengan Aryani.

Kepada media, didampingi pengacaranya, Mario Teguh mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah tidak mengakui Kiswinar sebagai anak kandung. Bahkan justru sebaliknya, hal ini sering diucapkan oleh Aryani (Ibu Kandung Kiswinar) disaat mereka sering terlibat pertengkaran dalam Rumah tangga. Waktu itu Mario juga menganggap ini hanya sebuah luapan emosi saja, tapi sejak usia Kiswinar 5 tahun, akhirnya anggapan itu berubah, dan meyakini bahwa ungkapan Aryani adalah serius.

Tahun 1991 dengan bulat tekad Mario berniat melakukan test DNA , setelah berkonsultasi dengan Dr Danu, seorang ginekolog, yang mengungkapkan tentang konsep Fenotype, yaitu analisa untuk menduga kemiripan genetis berdasarkan tampilan fisik. Hal itu sudah diungkapkan pada Aryani selama 2 tahun, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk bercerai di tahun 1993.

“Saya sangat mengakui anak akiswinar sebagai anak kandung saya, karna panggilan sayang untuk kiswinarpun masih saya gunakan,” ungkap Mario di tengah awak media. Bahkan Mario mengungkapkan pendapatnya bahwa hal ini tidak akan mencuat dimuka publik kalau dirinya masih tinggal di rumah kontrakan dan bukan sebagai publik figur seperti sekarang.

“Bahkan klien kami waktu itu sampai melakukan Nazarnya waktu menyambut kelahiran Kiswinar, sebagai anak yang sangat diharapkan dari sebuah pernikahan,” papar Elza Syariff yang mendampingi Mario Teguh untuk berbicara sesuai fakta kepada media di Elza Syariff Office, Jakarta (10/10).

Mario kembali menyatakan bahwa upaya kekeluargaan sudah diupayakan, dengan misi membicarakan semuanya dengan niat baik, tapi pada kenyataaannya Kiswinar tidak memenuhi undangan pihak Mario Teguh, justru sibuk tampil dimuka publik dan membicarakan banyak hal buruk yang berimbas negatif pada nama baik dan karier mario teguh.