INDONESIA
ENGLISH

Games ‘Om Telolet Om’ Ramaikan Booth ATR Radial di Tokyo Auto Salon 2017

Reporter : Redaksi | Kategori:Ekonomi | Dibaca:239 kali

Foto | Istimewa | dCentronews.com

Dcentronews - Jakarta

Tokyo Auto Salon yang berlangsung sejak tanggal 13 Januari hingga 15 Januari 2017 di Jepang akhirnya mendulang sukses. Kehadiran ban buatan PT Multistrada Arah Sarana Tbk yang yang dikemas dalam merk ATR Radial turut memeriahkan pameran internasional ini. Dalam booth yang dikemas dengan nuansa Bali, ATR Radial turut menampilkan produk-produk unggulannya yang terkenal di Jepang. Pameran After Market otomotif terbesar dunia ini diselenggarakan di Makuhari Messe Hall, Tokyo, Jepang.

Sebanyak kurang lebih 9.000 pengunjung hadir tertarik mendatangi booth ATR Radial yang menempati nomor 940 di Makuhari Messe Hall. Tak dipungkiri, kehadiran dua model cantik asal Indonesia yang memeragakan busana kebaya khas Bali, turut menyita perhatian para pengunjung. Kedua model cantik tersebut adalah Maya Ningrum dan Jelly Jelo. Mereka mengaku sangat bangga bisa hadir di pameran internasional untuk memperagakan busana asli Indonesia. Kecantikan mereka berpadu serasi dengan kemewahan mobil Ferrari F340 GT3 yang terparkir memukau di booth ATR Radial.

Fenomena ‘Om Telolet Om’ yang gempar di Indonesia mengilhami ATR Radial menghadirkan sebuah permainan bernama ‘Games Telolet’ yang berhasil menarik perhatian pengunjung. Permainan ini menuntut konsentrasi pemain untuk membawa sebuah tongkat melewati sela rangkaian kawat yang berliku. Apabila tongkat tersebut menyentuh, maka akan terdengar suara ‘Telolet’ yang berarti pemain gagal. Hadiah empat buah ban ATR Radial menanti para pemain yang berhasil menyelesaikan tantangan tersebut. Selama tiga hari pameran berlangsung, ternyata hanya dua orang yang berhasil menyelesaikan permainan dan membawa pulang satu set ban ATR Radial untuk mobil mereka.

Dalam pameran ini, ATR Radial juga kembali mengumumkan kerja samanya dengan klub sepak bola Paris Saint-Germain. Merchandise khas Paris Saint-Germain ludes diserbu para pengunjung. Tidak disangka, perkumpulan warga Negara Indonesia yang bekerja di Jepang juga turut mengunjungi booth ATR Radial untuk mengobati rasa rindu dengan tanah air.

Tahun ini merupakan kali kedua ATR Radial mengikuti pameran Tokyo Auto Salon. Acara ini turut dihadiri oleh Pieter Tanuri Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk. Suatu kebanggaan bagi brand Achilles yang lebih dikenal di Jepang dengan ATR Radial untuk ambil bagian dalam pameran after market otomotif terbesar dunia. Dalam pameran ini, kebudayaan dan produk Indonesia telah membuktikan kekuatannya untuk menarik para pengunjung yang hadir.