INDONESIA
ENGLISH

Jalin Kerjasama Yang Baik, Kasal Gelar Gathering AL Dengan Awak Media

Reporter : Redaksi | Kategori:Nasional | Dibaca:148 kali

Foto | Istimewa | dCentronews.com

Dcentronews - Jakarta

Demi menjalin kerjasama yang baik, Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL), Laksamana TNI Ade Supandi, menggelar acara gathering Mabes AL dengan sejumlah awak media massa. Yang diselenggarakan di Kolam Renang Jala Tirta, Mabesal, Cilangkap, (3/3/17).

“Acara ini dimaksudkan untuk membentuk idealisme kita sebagai bangsa bahari. Makannya kita bikin di kolam renang. Meskipun tidak semua ‘nyebur’ akan tetapi yang terpenting kita jangan lupa dengan jati diri kita,” ujar Kasal.

Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL), Laksamana TNI Ade Supandi (Memperlihatkan Koin), Saat Memimpin Langsung Lomba Cari Koin Dengan Menyelam di Sela-sela Acara Gathering Bersama Wartawan.

Sementara, Kadispenal Laksma TNI Gig JM Sipasulta mengungkapkan, dengan acara gathering ini, nantinya bisa mempererat jalinan kerjasama yang baik.
“Mari suasana yang penuh keakraban ini terus kita jaga bersama, hingga terjalin kemitraan yang baik,” tutur Mantan Kapusjianmar (Kepala pusat pengkajian maritim) itu.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala sub dinas penerangan umum (Kasubdispenum) Kolonel Laut (KH) Hedy Sakti mengatakan, agar acara gathering ini ke depan tidak hanya diadakan di Mabes Al, namun akan disiapkan acara menyelam di laut. “Kerjasama yang baik, merupakan sebuah keharusan yang harus di lakukan dalam membina tali silaturahmi,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini diselingi dengan fun diving dan swimming yang diikuti oleh para awak media. Bahkan Kasal juga ikut berenang bersama para wartawan hingga suasana keakraban makin terjalin. Tidak hanya itu, berbagai lomba juga di gelar kepada para wartawan. Dari lomba berenang, mencari koin di dalam air hingga lomba tahan nafas serta mengambang di air.