INDONESIA
ENGLISH

Bali MX Kejar Podium Kejurnas Motocross 2017 Seri I Jogja

Reporter : Redaksi | Kategori:Otomotif | Dibaca:157 kali

Foto | Istimewa | dCentronews.com

Dcentronews - Yogyakarta


Kejurnas Motocross 2017 Seri 1 yang diselenggarakan oleh Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) pada hari Sabtu-Minggu, 11-12 Maret 2017 kemarin, Tim Bali MX Motocross semakin mantap melaju atas dukungan Corsa.

Seri 1 yang diselenggarakan di Sirkuit Tambakrejo Sleman, Yogyakarta ini dinanti dengan penuh antusias oleh para pecinta Motocross. Mengingat sejak tahun lalu eksistensi olahraga ekstrim ini memang semakin menanjak. Melihat besarnya potensi Bali MX, maka Corsa tidak ragu melanjutkan dukungannya di tahun ketiga ini.

Tiga Crosser yang diturunkan di Kejurnas Motocross 2017 seri 1 diantaranya adalah Diva Ismayana #26 yang telah naik ke kelas MX2 Pro, Gede Saka #69 pada kelas 85 cc, Reyhan Reza #252 seorang pembalap muda pada kelas 50 cc.

Tiba di Yogyakarta sejak hari Jumat lalu, Tim Bali MX telah mempersiapkan diri dan mempelajari bagaimana kondisi sirkuit hingga mempersiapkan ban andalan. Pilihan ban tim asal Pulau Dewata ini tetap mempercayakan kepada Corsa.

Corsa adalah produk Indonesia dengan kualitas terbaik yang siap bersaing dengan produk ban import dan sangat konsisten terhadap dunia balap Motocross di Indonesia. Hal ini dapat dibuktikan melalui kesiapannya untuk berkompetisi di dunia Motocross dengan mendukung penuh Team Bali MX untuk turun di Kejurnas Motocross 2017.

Ada pun ban Corsa yang akan digunakan tim Bali MX Corsa antara lain, Ban Corsa MT Cross R 80/100-21, MT Cross R 110/90-19, Corsa MT Cross X 70/100-19 dan MT Cross X 90/100-16. Corsa MT Cross, ban motor tangguh di segala medan motocross yang diciptakan untuk Kejurnas Motocross 2017.

Corsa optimis dapat membuat Bali MX meraih kemenangan dengan sinergi yang mantap dari tim dan kualitas ban Corsa itu sendiri. Terbukti, Diva Ismayana yang tampil di kelas MX2 berhasil mendapatkan posisi kedua dengan catatan waktu 28:53:107. Di hari pertama Diva tampil dengan sangat gemilang ketika di babak kualifikasi dirinya berhasil mendapatkan waktu tercepat. Di kelas utama, Diva mejadi sorotan atas kehadirannya sebagai rookie di kelas MX2.

Pemuda bernama lengkap I Gusti Ngurah Diva Ismayana tersebut memang sudah malang melintang di dunia Motocross meskipun usianya baru menginjak 16 tahun. Diva adalah salah satu crosser andalan yang tampil gemilang di Kejurnas Motocross 2017 karena skill membalapnya yang cakap dan terampil. Lain cerita dengan Gede Saka yang tembus di posisi kedua dalam kelas SE 85cc. Adik termuda dari Bali MX, Reyhan Reza harus puas dengan posisi ketujuh di kelas 50cc.

Kejurnas motocross seri 1 baru saja berlalu. Namun seri selanjutnya menunggu dengan berbagai tantangan yang lebih menarik dan seru. Simak terus perjalanan Bali MX bersama Corsa di dunia motocross.