INDONESIA
ENGLISH

Corsa Platinum Experience Recharge 2017 Memulai Petualangan di Surabaya

Reporter : Redaksi | Kategori:Otomotif | Dibaca:188 kali

Foto | Istimewa | dCentronews.com

Dcentronews - Surabaya


Mengulang kesuksesan di 2016, pada hari Sabtu, 11 Maret 2017 kemarin Corsa kembali menyelenggarakan rangkaian Road Show Corsa Platinum Experience dengan mengusung tema “Recharge”. Pilihan kota pertama untuk dikunjungi jatuh pada kota Surabaya. Dengan semangat menggebu warga Surabaya, acara ini dihadiri oleh 16 komunitas dengan total 273
sepeda motor.

Acara yang diadakan pukul 08.00 pagi hingga 12.00 siang ini, dimulai dengan kegiatan pertama city riding, konvoy mengelilingi kota Surabaya, dan berakhir di Fussion Cafe Surabaya untuk menikmati sarapan bersama.

Dibuka dengan coaching clinic tentang ban Corsa Platinum, membahas masalah compound (karet ban) dan teknologi arah meet wire. Dimana corsa reguler menggunakan medium-hard compound, sedangkan corsa platinum menggunakan medium-soft compound. Bisa disimpulkan untuk manuver atau kemampuan perform dengan kecepatan tinggi, Corsa Platinum R Series jauh lebih baik dari Corsa Reguler.

Namun kegiatan yang akan dilaksanakan kali ini sedikit berbeda dari kegiatan di tahun 2016. Tahun lalu Corsa memperkenalkan keunggulan ban motor Corsa Platinum dengan cara memberikan kesempatan kepada pengguna motor yang hadir untuk mencoba produk Corsa. Namun di tahun ini Corsa akan memperkenalkan keunggulan produknya dengan memberikan Product Knowledge Corsa Platinum Series kepada para komunitas motor yang hadir. Dengan teknologi yang ada sekarang ini, diharapkan para pengguna ban motor Corsa Platinum R Series bisa mendapatkan performa lebih dibanding produk Corsa regular sebelumnya.

Dalam acara ini juga turut menghadirkan pembicara dari Produsen Knalpot ProSpeed, Bapak Bie Hau untuk menjelaskan pengetahuan mengenai ragam dan jenis sistem pembuangan asap pada sepeda motor, baik dari segi performa maupun tampilannya, keuntungan dan spesifikasi yang jelas untuk masing-masing motor. Beberapa group band lokal juga tampil untuk memeriahkan acara ini.

Antusiasme para rider yang datang sangat baik. Hal ini terbukti dengan sesi tanya jawab 10 menit yang diperpanjang hingga 20 menit karena banyaknya pertanyaan tentang ban Corsa Platinum seperti teknologi yang digunakan, garansi, varian ukuran ban, yang terus menerus dilontarkan oleh para rider yang haus. Rasa penasaran semakin menjadi ketika beberapa dari mereka ada yang telah mencoba Corsa Platinum dan merasa kualitasnya lebih baik dari ban Corsa reguler.

“Rangkaian acara Corsa R Platinum Series akan terus dijalankan hingga akhir tahun 2017. Masih ada 5 kota lagi yang tersisa yaitu, Yogyakarta, Bali, Malang, Pekanbaru, dan Balikpapan yang akan terus dijalankan, tentunya dengan pembahasan materi yang berbeda sesuai dengan apa yang sedang trend di kalangan pengguna motor di daerah tersebut,” ujar Akhmad Nursyamsu selaku Head of Sport Activity & Sales Support PT Multistrada Arah Sarana Tbk.

Corsa sangat senang dapat berbagi ilmu kepada anggota komunitas motor untuk semakin mengenal Corsa Platinum. Bukan hanya itu saja, informasi lainnya yang masih berkaitan dengan dunia sepeda motor seperti modifikasi kendaraan, peralatan riding, aksesoris motor, juga bisa diperbincangkan dalam acara ini. Semoga semangat rider Surabaya dapat menular ke rider di kota lain yang bersiap akan Corsa datangi. Tunggu Corsa Platinum Experience Recharge di kotamu!