INDONESIA
ENGLISH

Persib Bandung Bidik 3 Poin di Gresik

Reporter : Redaksi | Kategori:Olahraga | Dibaca:139 kali

Foto | Istimewa | dCentronews.com

Dcentronews - Gresik


Skuad Persib Bandung telah datang ke Gresik guna persiapan melakoni pertandingan kontra Persegres Gresik United di Stadion Petrokimia, Rabu (3/5/2017) malam, dalam lanjutan kompetisi Liga 1.

Target tinggi pun diusung skuad Maung Bandung dalam laga tersebut, demi memuluskan langkah mereka berada di puncak klasemen sementara. Terlebih lagi, lawan yang bakal dihadapi juga masih kurang stabil dalam tiga pertandingan yang telah dilakoni.

“Ini merupakan pertandingan keempat, dan away kedua kami setelah di Bogor, tepatnya di Pakansari (lawan PS TNI), di mana kami meraih satu poin,” ucap pelatih Persib Djadjang Nurdjaman dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Selasa (2/5/2017).

“Kami datang ke sini dengan tekad dapat meraih poin lebih baik lagi. Semoga akan mendapat tiga poin,” kata dia.

Untuk mewujudkan target itu, pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut memboyong 21 pemain, termasuk marquee player Michael Essien.

Persib, yang hanya mendapat dua hasil imbang dalam dua pertandingan awal, secara perlahan mulai menemukan performa terbaiknya. Mereka menumbangkan Sriwijaya FC pada laga terakhir, Sabtu (29/4/2017).

Djanur berharap pasukannya bisa melanjutkan tren tersebut di kandang Persegres.

“Meski persiapan terbilang mepet karena kami bertanding pada hari Sabtu dan Rabu besok sudah main lagi, kami sudah siap. Karena setiap tim mengalami hal yang sama,” ujar Djanur.

“Materi yang kami bawa 21 pemain, yang semuanya siap untuk ditampilkan. Untuk siapa yang bakal saya mainkan, masih ada waktu lagi untuk melihatnya, jadi belum bisa saya ungkapkan sekarang,” tutur dia.

Namun Djanur dan pasukan Persib enggan meremehkan Persegres, yang meraih hasil minor dalam dua pertandingan terakhir. Ini karena dalam lawatan terakhir ke Gresik pada musim lalu, Persib takluk 1-2 dari Laskar Joko Samudro.

Sementara itu pemain Persib Dedi Kusnandar menyatakan, dirinya tidak mempermasalahkan minimnya menit bermain yang diberikan kepadanya dalam tiga pertandingan sebelumnya.

“Itu urusan pelatih. Saya selalu siap dan akan berusaha maksimal, entah itu dimainkan pada babak pertama atau kedua saya selalu siap. Begitu juga saat lawan Persegres nanti,” ucap Dedi