INDONESIA
ENGLISH

OPPO Mulai Gelar “Pre-order” F3 di Indonesia

Reporter : Redaksi | Kategori:Teknologi | Dibaca:158 kali

Foto | Istimewa | dCentronews.com

Dcentronews



Bersamaan dengan acara peluncuran F3, OPPO membuka pre-order pada tanggal 4 hingga 12 Mei 2017 melalui jaringan OPPO Store, ritel modern, dan e-commerce terpilih. OPPO juga akan memberi tas eksklusif dari FC Barcelona seharga Rp 1.199.000 kepada 30.000 konsumen pertama yang memesan perangkat OPPO F3 pada masa pre-order.

OPPO F3 hadir dalam warna gold dan rose gold. Perangkat ini akan dijual secara perdana pada tanggal 13 Mei 2017 dengan harga Rp 4.399.000. F3 merupakan penerus seri Selfie Expert F3 Plus.

Sama seperti pendahulunya, seri F3 juga membawa teknologi dual-front selfie camera, satu kamera untuk selfie, yang lainnya untuk group selfie. Perbedaan dari F3 dan F3 Plus terletak pada ukuran perangkat yang lebih ramping, yaitu 27 persen lebih tipis dari pendahulunya. Ukuran tersebut membuat F3 lebih nyaman digenggam atau disimpan dalam kantong.

Keunggulan teknologi dual-front selfie camera pada F3, mempermudah pengguna mengambil group selfie. Dengan teknologi ini, pengguna tidak perlu lagi bersusah-payah agar semua orang dapat masuk ke dalam frame ketika mengambil group selfie. Dengan sudut pandang 2 kali lebih luas, pengguna tidak perlu repot membawa selfie stick karena kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan teknologi OPPO F3.

OPPO F3 dikemas dengan fitur yang akan memenuhi penggunaan sehari-hari konsumen. Selain itu, OPPO F3 dilengkapi dengan teknologi terbaru Lightning-Fast Touch Access, yaitu salah satu fitur pemindai yang tercepat di pasaran. Dengan fitur ini pengguna dapat membuka perangkat hanya dalam waktu 0,2 detik.

Perangkat ini menggunakan prosesor delapan inti yang didukung RAM 4GB dan ROM 64GB serta menawarkan triple-slot tray yang dapat menampung dua kartu SIM Nano 4G. Kehadiran tray microSD memungkinkan penyimpanan internal perangkat ini diperluas hingga 128 GB.