INDONESIA
ENGLISH

Kebakaran di Stasiun Klender, KRL Rute Bekasi-Manggarai Terganggu

Reporter : Redaksi | Kategori:Metropolitan | Dibaca:135 kali

Foto | Istimewa | dCentronews.com

Dcentronews - Jakarta

Perjalanan kereta rel listrik (KRL) rute Bekasi-Manggarai dan sebaliknya mengalami gangguan akibat kebakaran di Stasiun Klender. Para calon penumpang pun diimbau menggunakan moda transportasi lain.

"PT KAI Commuter Jabodetabek mengucapkan permohonan maaf atas gangguan perjalanan KRL lintas Bekasi-Manggarai dan sebaliknya dampak dari kebakaran di Stasiun Klender," kata Vice President Communications PT KCJ Eva Chairunisa dalam keterangannya, Jumat (19/5/2017).

Eva menyebut saat ini sejumlah KRL tertahan dan belum diberangkatkan. Petugas pemadam kebakaran pun sudah di lokasi untuk melakukan penanganan.


"Saat ini KRL sejumlah perjalanan masih tertahan dan belum dapat diberangkatkan, petugas pemadaman sudah di lokasi untuk pemadaman dan tidak ada korban luka maupun jiwa," kata Eva.

Sebelumnya diberitakan, Stasiun Klender mengalami kebakaran pada pukul 07.30 WIB. Belum diketahui bagian mana dari stasiun yang terbakar. Saat ini petugas pemadam kebakaran sudah berada di lokasi dan berupaya untuk menjinakkan api.