INDONESIA
ENGLISH

Tantowi Yahya Sambut Ayu Ting Ting di Selandia Baru

Reporter : Redaksi | Kategori:Musik & Film | Dibaca:115 kali

Foto | Istimewa | dCentronews.com

Dcentronews - Jakarta



Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting disambut oleh Duta Besar RI untuk Selandia Baru Tantowi Yahya di rumah dinasnya di Wellington pada Rabu (6/7/2017).

Ayu bersama anak dan beberapa temannya itu mampir atau singgah saat mereka berlibur di Selandia Baru. Ia juga masuk ke rumah dinas Tantowi dan mengabadikan momentum itu lewat Instastories miliknya.

"Sekarang kita lagi di kediaman Bapak Duta Besar Tantowi Yahya. Di New Zealand. Pemandangannya wow... Ini pemandangan rumahnya," kata Ayu dalam video Instastories tersebut.

"Pak Dubes bilang pemandangan di sini dari halaman rumahnya luar biasa dan ternyata benar. Terima kasih Bapak Dubes, Bapak Tantowi," kata Ayu lagi.

Tidak hanya berkunjung, Ayu juga mendapatkan kesempatan untuk diajak berkeliling kota Wellington. Ia diantar berkeliling oleh sekretaris dari politisi Partai Golkar tersebut.

"Hi sekarang kita lagi jalan-jalan. Mau naik cable car sama Pak Rito. Pak Rito ini sekretarisnya Bapak Dubes yang nemenin kita jalan-jalan hari ini. Makasih ya, Pak. Dia mau nemenin kita keliling-keliling," kata Ayu.

Cukup banyak Ayu mengunggah video Instastories. Mulai dari memperlihatkan rumah dinas, pusat perbelanjaan di Wellington, pesisir pantai, hingga makan malam di sebuah restoran.

Selain itu, Ayu juga mengabadikan momen bersama Tantowi.